Tren Bisnis Rumah Terbaru

Salah satu ide baru yang paling keren untuk bisnis rumahan dimulai pada era Perang Sipil. Pada tahun 1860-an, mesin jahit menjadi terjangkau bagi keluarga rata-rata, dan karena mesin-mesin ini mengurangi waktu yang diperlukan untuk Swaraind.com menjahit pakaian hingga 80 persen, perempuan giat memiliki waktu untuk menjahit uang tambahan.

Satu setengah abad kemudian banyak wanita, dan pria juga, mencari nafkah dengan menjahit rumah. Administrasi Bisnis Kecil memperkirakan bahwa sebanyak 14 juta orang Amerika mencari nafkah dari rumah. Jahit memiliki rekam jejak yang terbukti sebagai bisnis rumahan di puluhan ceruk, termasuk pelapis, pakaian pengantin, kerajinan tangan, dan selimut.

Produsen mesin jahit telah merespon dengan memproduksi model “prosumer”, seperti Janome Professional Series, dengan kinerja profesional tetapi kemudahan penggunaan yang mudah digunakan, sehingga memungkinkan bagi lebih banyak wirausaha untuk memulai bisnis jahit dan kerajinan berbasis rumah. Di dunia produk yang diproduksi massal, pembeli menghargai barang-barang yang dibuat khusus, dan banyak yang bersedia membayar premi untuk mereka.

Dianna Grundhauser mengelola toko quilting-nya sendiri di Maui, Hawaii. Setelah lima tahun, dia memutuskan jam panjang yang diperlukan untuk menjalankan lokasi ritel tidak layak dan mulai menjalankan bagian pembuatan selimut dari bisnisnya di luar rumahnya.

“Untuk melakukan pekerjaan yang saya lakukan, saya membutuhkan mesin industri. Tapi saya tidak punya kamar,” kata Grundhauser.

Dia membeli Janome 1600 Professional, mesin jahitan lurus berkecepatan tinggi dengan karakteristik kinerja model industri – kecepatan, daya dan daya tahan – dan ukuran dan fitur kenyamanan dari mesin rumahan. Grundhauser sekarang memiliki bisnis rumahan yang sukses dan menjual quilts-nya secara online, yang membantu menjaga biaya overhead tetap rendah.

Tapi bisnis jahit rumah tidak selalu tetap kecil. Scott Jones bahkan tidak tahu cara menjahit ketika dia memutuskan untuk membuat jaket bulu yang sesuai untuk dirinya sendiri sebagai junior kuliah. Perusahaannya, Beyond Fleece, sekarang dijual ke penggemar luar ruangan yang serius di seluruh dunia.

Selain 1600P, Janome’s Professional Series termasuk mesin jahit berfitur lengkap 6600P dan mesin cangkul CoverPro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *