Kursi Ergonomis

Duduk di kursi yang salah, atau menggunakan posisi duduk yang salah, dapat menyebabkan atau menonjolkan masalah punggung dan sakit punggung. Namun sedikit orang yang tahu cara duduk dengan benar dan bahkan lebih sedikit duduk di kursi ergonomis yang cocok yang disesuaikan dengan kebutuhan fisik tubuh mereka yang unik.

Apa itu kursi ergonomis (atau kursi tugas)?

Ergonomi adalah ilmu yang melihat kombinasi gerakan tubuh yang aman dan nyaman dengan kinerja suatu tugas atau banyak tugas. Kursi Drum Bekas Berkualitas Biasanya ini melibatkan tubuh manusia yang berinteraksi dengan benda-benda seperti komputer, telepon atau semacam area kerja dan, dalam kasus kursi ergonomis, ia juga mempertimbangkan interaksi orang dengan kursi tersebut.

Kursi ergonomis bekerja dengan memperhatikan jenis tugas yang dilakukan pengguna mereka dengan memasukkan fitur desain khusus ke dalam konstruksi kursi. Fitur-fitur ini cocok untuk penggunaan kursi yang diantisipasi dan, dalam banyak kasus, memiliki sejumlah opsi yang dapat disesuaikan yang memungkinkan orang yang duduk untuk menyesuaikan tingkat dan postur kursi mereka.

Kursi ergonomis yang berbeda memiliki opsi “penyesuaian” yang berbeda, tetapi persyaratan yang paling mendasar adalah penyesuaian ketinggian kursi, sudut sandaran variabel, dan gerakan putar.

Apa yang harus Anda cari di kursi ergonomis yang bagus

Jika Anda ingin menghindari sakit punggung dan memastikan postur tubuh yang baik, raih keselarasan tulang belakang yang benar dan raih posisi duduk yang nyaman, maka opsi penyesuaian yang diberikan di atas tidak memadai untuk kursi ergonomis “baik”.

Apa yang juga diperlukan adalah Suplier, Produsen, Pabrik, Sofa drum bekas opsi geser kursi dan opsi kemiringan kursi dikombinasikan dengan kursi depan air terjun. Kedua penyesuaian ini memastikan bahwa kaki-kaki ditopang dengan cukup dan bahwa sudut antara batang tubuh dan kaki-kaki dapat dijaga lebih dari 90 derajat. Bagian depan kursi air terjun menghindari titik-titik tekanan yang dekat dengan lutut.

Sandaran kursi harus memiliki penyetelan ketinggian geser dan dukungan lumbar manual. Ini akan memungkinkan variasi antara orang-orang dari ketinggian yang berbeda. Penyetel lumbar dapat berbentuk zona tiup (dikontrol dengan pompa balon kecil) di dalam sandaran, atau penyangga lumbar mekanis yang dapat diangkat atau diturunkan di bagian belakang sandaran.

Semua kursi ergonomis yang baik memiliki penambah ketegangan yang memungkinkan gerakan melenturkan kursi disesuaikan dengan berat masing-masing pengguna. Ini menyeimbangkan rasa kursi dengan massa tubuh penggunanya.

Fitur lain yang perlu diperhatikan termasuk sandaran tangan, yang harus disesuaikan ketinggiannya, dan konstruksi kursi dan sandaran yang bisa dari bahan empuk atau mesh modern yang dapat bernapas.

Menyiapkan kursi

Sebagai panduan umum, kursi harus disesuaikan untuk memastikan bahwa ketinggian kursi memberikan sudut 90 derajat antara kaki atas dan bawah dan bahwa kursi depan tidak bersentuhan dengan lutut. Kebanyakan orang yang bekerja di meja akan mendapati bahwa memiringkan kursi sedikit ke bawah di depan akan lebih nyaman untuk bagian belakang.

Sandaran dan penyangga lumbar harus disesuaikan sehingga daerah lumbar (yang kecil di belakang) memiliki kurva alami dalam posisi yang didukung. Bagian belakang ini tidak boleh merosot atau kehilangan kurva alami.

Kemiringan sandaran harus diatur untuk memastikan bahwa sudut kursi-ke-sandaran tidak pernah kurang dari 90 derajat dan setiap sandaran tangan harus memiliki ketinggian set ke tingkat yang sama dengan permukaan kerja (biasanya meja).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *