GSMA Membuka Dana Lanjutan untuk Adopsi Internet Seluler dan juga Penambahan Digital

GSMA hari ini membuka aplikasi untuk Dana Pengembangan untuk Pembinaan Internet Seluler dan juga Penambahan Digital. Dana Pembangunan bermaksud untuk meningkatkan adopsi dan penggunaan internet seluler di antara mereka yang memiliki perlindungan internet seluler https://incovs.id/ namun tidak menggunakannya di negara-negara di Afrika dan juga Asia. Dana ini ditopang oleh Divisi Inggris untuk Kemajuan Internasional (DFID), BMZ Kementerian Federal untuk Kerjasama Ekonomi serta Pembangunan di Jerman, GSMA dan pesertanya.

“Hari ini, kami menyadari nilai yang terhubung dengan tidak seperti di masa lalu.” Operator seluler telah menghabiskan hampir 1 triliun USD dalam fasilitas jaringan selama lima tahun sebelumnya, membawa perlindungan internet seluler ke 91 persen dari populasi dunia. Meskipun demikian, 3,3 miliar orang tidak menggunakan layanan web mobile, “klaim John Giusti, Kepala Regulator Polisi, GSMA.” Saat ini adalah waktu untuk menemukan metode cerdas untuk memperbaiki penggunaan ini untuk kekosongan digital – terlepas dari itu mereka ada atau di mana mereka berada. Dana Kemajuan untuk Pembinaan Internet Seluler dan Penyertaan Digital tentu akan mendorong kolaborasi untuk mengembangkan cara-cara baru dan inovatif untuk meningkatkan penggunaan internet seluler untuk memastikan bahwa lebih banyak warga negara dapat sepenuhnya bergabung dengan budaya serta situasi ekonomi. ”

Jangkauan ponsel telah meningkat secara substansial dalam beberapa tahun terakhir. Saat ini jaringan broadband seluler mencakup lebih dari 7,1 miliar individu di seluruh dunia, namun 3,3 miliar di antaranya saat ini tidak menggunakan layanan web seluler. Penduduk ini cenderung berasal dari peserta budaya yang paling terpinggirkan – negara yang tidak proporsional, perempuan dan juga buta huruf. Wanita, misalnya, 20 persen lebih kecil kemungkinannya untuk menggunakan internet seluler daripada pria di negara berpenghasilan rendah dan menengah. Dana Kemajuan fokus pada mengatasi penggunaan ini batal untuk memastikan penduduk yang kurang terlayani dapat menggunakan mobile net. Karena jaringan seluler telah menjadi metode utama untuk mengakses web di seluruh dunia, kemampuan untuk mendapatkan akses ke serta penggunaan layanan selulerĀ  sangat penting untuk mendorong pertumbuhan keuangan dan menghasilkan peluang bagi warga serta perusahaan untuk makmur.

Tujuan IMF adalah untuk mempertahankan solusi yang berupaya menyelesaikan satu atau lebih dari kepatuhan terhadap hambatan adopsi mobile net:

Akses: Kemajuan yang meningkatkan akses dan juga kegunaan ponsel dan layanan seluler untuk warga negara yang tidak dapat mengaksesnya; tidak terdiri dari ketersediaan jaringan, energi listrik atau ID
Harga: Kemajuan yang meningkatkan keterjangkauan telepon serta solusi web seluler.
Kemampuan digital: Perkembangan yang berfokus pada peningkatan keterampilan elektronik dasar serta kepercayaan untuk mengakses dan menggunakan internet seluler.
Keamanan dan juga keselamatan dan keamanan: Teknologi yang berfokus pada keselamatan dan perlindungan individu yang terkait dengan menggunakan web seluler; perkembangan ini tentu saja tidak termasuk mempertimbangkan privasi data pribadi serta penipuan.
Dana ini tentu akan menopang perusahaan baru atau kecil untuk perusahaan alat (UKM) dengan produk, layanan atau versi organisasi baru yang inovatif yang dapat menangani hambatan utama untuk adopsi internet seluler serta penggunaan, mendorong inklusi digital bagi mereka yang saat ini dihilangkan secara elektronik, terdiri dari wanita. Ini tentu akan memeriksa perkembangan dengan kapasitas paling besar untuk pengembangan dan juga pengaruh di Asia dan juga Afrika dan juga memberikan pelajaran, dan contoh tentang bagaimana ponsel mendorong penyesuaian sosial-ekonomi yang menguntungkan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Dana Teknologi GSMA atau cara penggunaannya, tolong jelaskan situs aplikasi Dana Pengembangan www.gsma.com/mobilefordevelopment/gsma-innovation-fund-mobile-internet-adoption/ di mana aplikasi akan disetujui hingga penutupan. hari 22 Mei 2020.

– SELESAI-.

Catatan untuk Editor.
GSMA Advancement Fund mendukung perusahaan baru yang cerdik atau perusahaan sektor ekonomi kecil hingga menengah dalam membangkitkan pasar untuk mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan dan meningkatkan efek sosial-ekonomi. IMF mendukung kemajuan yang meningkatkan pembinaan jaringan seluler serta penggunaan untuk yang kurang terlayani dan mereka yang saat ini tidak menggunakan solusi internet seluler. IMF menangani startup atau UKM yang siap serta mampu menangani driver ponsel pada pekerjaan yang memajukan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB.

Tentang GSMA.
GSMA mewakili kepentingan operator seluler di seluruh dunia, menyatukan lebih dari 750 driver dan hampir 400 perusahaan di lingkungan seluler yang lebih luas, termasuk produsen ponsel dan perangkat, bisnis aplikasi perangkat lunak, pemasok perangkat dan bisnis internet, serta organisasi di sektor pasar yang berdekatan. GSMA juga menciptakan acara MWC industri terkemuka yang diadakan setiap tahun di Barcelona, Los Angeles dan Shanghai, bersama dengan Mobile 360 Series dari konferensi regional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *