Cara Membuat Vidio Slomotion Di Tiktok

Tiktok adalah sebuah sosial media dan platform video musik yang berasal dari Tiongkok yang dluncurkan pada September 2016 oleh Zhang Yiming, pendiri Toutiao. Aplikasi tersebut membolehkan para pemakai untuk membuat video musik pendek mereka sendiri, Seperti sosial media lainnya, Tiktok juga dapat melihat vidio-vidio orang lain dan juga dapat dikombinasikan dengan musik-musik yang sedang hits.

Cara Membuat Vidio Slomotion Di Tiktok

Cowboys Gay – Dan Filosofi Hollywood Lainnya

Cara Membuat Vidio Slomotion Di Tiktok, Seluruh negara berbicara tentang film Brokeback Mountain dan itu tidak menimbulkan keributan kecil. Pada hari Minggu pagi editorial TV Charles Osgood menunjukkan bahwa Hollywood tidak ingin mengajukan agenda gay gay tetapi lebih tertarik pada intinya – uang. Meskipun tidak disimpulkan, kedengarannya seperti menangkap pikiran orang dewasa atau meracuni pikiran pemuda kita hanyalah insidental yang terjadi dalam perjalanan ke bank.

Selama lebih dari tiga puluh tahun saya telah memperingatkan bahwa bukan hanya apa yang kita lihat di film yang dapat mempengaruhi kita. Setiap film memiliki filosofi yang melekat padanya apakah itu dimaksudkan atau tidak. Seks, kekerasan dan kata-kata kotor sangat jelas tetapi filosofi halus tidak. Saat ini filosofi menjadi lebih terang-terangan dan jauh lebih halus. Perlombaan untuk mendapatkan uang tunai box office tidak semuanya mendorong bahan bakar semacam ini dengan ekspresi terbuka di industri film.

Penyebutan segala jenis kontrol (bahkan pengendalian diri) ditanggapi dengan tangisan hak amandemen pertama yang dilanggar dan kebebasan berekspresi yang lama. Ini mungkin tampak sedikit berlebihan tetapi tetap benar bahwa Hollywood tidak pernah peduli untuk membedakan perbedaan antara kebebasan dan lisensi.

Cara Membuat Vidio Slomotion Di Tiktok

Sebuah jajak pendapat baru-baru ini menemukan bahwa hanya satu dari seribu orang Amerika yang mengetahui semua hak yang diberikan konstitusi kami untuk mereka. Rata-rata jajak pendapat mengatakan bahwa kebanyakan orang hanya dapat menyebutkan satu dari hak konstitusional kami. Berlawanan dengan fakta itu, ditemukan bahwa orang yang sama dapat menyebutkan tiga atau lebih karakter dalam sitkom animasi TV, “The Simpsons.” Intinya mengatakan bahwa pembuat film tahu apa hak mereka, tetapi publik menonton film tidak memiliki petunjuk atau mereka tidak peduli.

Siapa pun yang berpikir TV dan Film tidak memengaruhi masyarakat kita harus tinggal di negara lain. Namun itu pun tidak benar. Jajak pendapat lain baru-baru ini menemukan bahwa salah satu alasan bahwa hampir setiap negara besar di dunia membenci orang Amerika adalah karena industri film. Yang mereka tahu tentang Amerika adalah apa yang mereka lihat di film. Hanya mereka yang bermoral, romansa yang sembrono, pemberontakan, kejahatan, koboi gay, dan kekacauan umum. Setiap negara yang berusaha menjaga ketertiban dan berkembang tentu akan menolak contoh seperti ini dan itulah yang mereka lakukan.

Bisakah kita mendapatkan perhatian Hollywood tentang hal ini, tidak sejauh ini tapi mungkin kita bisa menangkap mereka dalam perjalanan ke bank dan memberi tahu mereka. Diperkirakan bahwa orang Amerika akan menghabiskan rata-rata lima belas tahun dari seluruh hidup mereka menonton TV dan Film. Mungkin tidak masuk akal untuk berpikir John Q menonton televisi publik akan mengambil waktu dari lima belas tahun mereka untuk mengambil beberapa produser Hollywood dalam perjalanan ke bank. Mungkin mereka bisa sedikit protes selama iklan yang terdiri dari lima dari lima belas tahun kehidupan menonton TV dan film mereka.

Aktor dan lainnya di industri film dibayar sejumlah besar uang untuk melakukan dan mengatakan hal-hal yang kebanyakan orang Amerika tidak percaya harus dilihat atau diucapkan. Apakah mereka menunjukkan kepada kita pikiran kita, atau seni membujuk hidup daripada meniru itu. Saya kira ketika aktor atau aktor ditawari keberuntungan kecil untuk berperilaku dan berbicara buruk, mereka harus berpikir bahwa mereka hidup dengan benar. Mereka juga mungkin tertawa sampai ke bank. Kebanyakan orang Amerika tidak bertindak seperti aktor, tetapi Hollywood mampu membuat mereka tetap bertindak sesuai pilihan mereka.

Semuanya tampak OK jika akhir (perjalanan ke bank) tampaknya membenarkan cara. Beberapa orang Amerika agak muak dengan Hollywood menyarankan cara hidup daripada menggambarkan bagaimana mereka sebenarnya hidup. Alkitab tidak muak dengan apa pun tetapi banyak bicara tentang bagaimana perilaku manusia yang sakit. Mungkin paling baik dikatakan oleh Alkitab terlepas dari apakah Hollywood mendengarkan atau tidak. Ada jalan yang tampaknya benar bagi manusia, tetapi akhirnya adalah jalan kematian. Amsal 14:12. Cara Membuat Vidio Slomotion Di Tiktok. 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *