Bahan Layar Proyektor

Ada berbagai jenis layar proyektor dan mereka semua berdiri untuk sesuatu ell tetapi layar proyektor hanya layar proyektor tanpa proyektor itu sendiri karena itu sangat penting proyektor yang Anda dapatkan, saya akan berbicara dengan Anda tentang layar proyektor yang berbeda ini . Sifat pantulan cahaya dari layar proyektor adalah bahan yang dibuatnya, sekarang untuk diskusi pada layar proyektor yang berbeda. Ketika seseorang berbicara tentang layar yang memiliki penguatan, itu berarti bahwa layar memantulkan semua cahaya secara merata di seluruh ruangan dibandingkan dengan papan tulis biasa atau putih lainnya.

Yang pertama dalam daftar adalah layar Difusi: Layar Difusi memantulkan cahaya di seluruh ruangan sehingga memungkinkan semua orang Proyektor Yang Sesuai Dengan Kebutuhan untuk melihat gambar yang sama pada waktu yang sama dan pada kualitas gambar atau video yang sama. Layar proyektor menyala dan karenanya memantulkan cahaya gambar dengan kecerahan yang sama dari semua sudut yang berbeda di ruangan di dalam kerucut layar proyeksi. Karena cahaya tersebar merata di ruangan itu membuat cahaya gambar sedikit lebih gelap tetapi tidak ada yang tahu atau mengenalinya karena semua orang melihat kecerahan gambar yang sama.

Yang kedua dalam daftar adalah layar Reflektif: layar reflektif sebagian besar digunakan ketika ada cahaya ruangan yang tinggi dan perlu memantulkan cahaya ekstra sehingga tidak mengganggu gambar di layar dan tidak boleh digunakan pada proyektor bagian belakang karena memantulkan cahaya seperti cermin.

Layar reflektif ini bekerja paling baik dengan proyektor yang ada di depan atau pada gain proyektor yang lebih tinggi, mungkin bulat dan sekitar gain 2, yang merupakan yang terbaik untuk proyektor yang dipasang di langit-langit rumah sehingga mereka dapat memantulkan sewa proyektor jogja murah cahaya dari gambar dalam sudut penyaringan yang lebih ramping. Layar reflektif seperti yang telah Anda ketahui memiliki gain 2 dan karena sudut proyektor yang tinggi, sudut penyaringan jauh lebih kecil jika dibandingkan dengan layar difusi.

Ketiga dalam daftar adalah layar retro-reflektif: Layar retro-reflektif ini hampir sama dengan layar reflektif juga menguntungkan dalam cahaya ambient tinggi, tetapi layar retro-reflektif memantulkan cahaya langsung kembali ke sumber cahaya dan memiliki gain tinggi Layar retro-reflektif sangat tidak cocok untuk proyektor yang dipasang di langit-langit karena cahayanya akan dipantulkan dalam sudut tegak lurus ke sumbernya sehingga membuat gambar lemah bagi orang yang duduk di depan ruangan dekat layar retro-reflektif dan itu layar retro-reflektif ini bekerja paling baik dengan proyektor portabel yang dapat dipasang di meja.

Keempat dan terakhir dalam daftar adalah layar proyeksi Belakang: Layar proyeksi belakang cocok untuk semua kondisi yang berbeda dan layar proyeksi belakang ini digunakan dengan proyektor proyeksi belakang. Karena proyektor yang dipasang di bagian belakang ruangan, cahaya sekitar tidak berpengaruh sama sekali pada kualitas gambar.

Dengan layar proyeksi belakang memiliki gain 6 yang sangat tinggi dan menghasilkan beberapa gambar kualitas terbaik bahkan jika dalam cahaya terang paling terang. Karena Anda sudah mengira layar proyeksi belakang ini hadir dengan harga dan tidak direkomendasikan untuk seseorang yang hanya akan menyajikan presentasi, itu akan menjadi pemborosan total, ini hanya untuk penggunaan profesional.

Jika Anda mencari proyektor untuk memberikan hasil yang bagus untuk kurang lebih 20-50 orang, Anda harus melihat difusi dan layar proyektor reflektif yang tepat untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *